About Aboed


Aboed, entah manusia atau pohon jambu.
Cacing Rasa Jeruk Alias Kentung Alias Nurdin M. TOP  Aboed. Banyak orang sekitarnya bahkan tidak ingat nama asli yang diberikan orang tua kandungnya. Dia juga merupakan yang  juga sekaligus adalah pemilik blog ini <- maaf, ini ngetiknya pas lagi bingung.

Foto dia ada di atas, foto tersebut sudah berumur berjutapuluhriburatusjutapuluhratusribujutaratus tahun, jadi, sama sekali tidak bisa dijadikan acuan. Faktanya, dia pernah dikira maling handphone, maling telor, tukang ember, tukang mie goreng, kuli bangunan, orang gila, hantu, pemabuk, preman, bahkan pemakai narkoba. Menolak dibilang berantakan, dia benar-benar jauh dari kata keren. Separo temannya sudah mengetahui hal ini.

Oh ya, Aboed agak bermasalah sama pikirannya, karena itu, dia yang ada disini mencoba menulis  blog untuk yang ke sekian kalinya sebagai sarana mencurahkan isi hati pikiran. Sebenernya dia  agak bingung mau bikin tema tulisan apa di blog ini. Tapi akhirnya dia berhasil mendapatkan jawaban yang sederhana dan sangat sesuai kapasitas otaknya: Apa yang dia pikirkan, itu yang dia ketik. Tidak perlu yang njelimet.

Sekedar pemberitahuan, dia juga bisa dikontak via Google+. :)