Infinite Loop

Infinite Loop
Infinite Loop

Akhirnya si goblok satu ini dapet juga kerjaan yang dia mau. Lah, kurang goblok gimana, kuliah lima tahun dua bulan tapi ijazahnya buat pajangan doang. Aslinya dari jaman SD, si goblok ini udah begitu: ijazah buat pajangan doang, pikirannya tetep tumpul kayak timun suri. Kesalahan? Ya, ya.. Gw banyak ngelakuin kesalahan, lagi, lagi, beberapa fatal, nggak masalah. Gw bakal sedih, melakukan evaluasi, gw malu, gw berjanji nggak bakal bikin kesalahan. Tapi, gw bikin kesalahan lagi. Kampret.

Tapi.. Nggak masalah, gw bakal perbaikin pelan-pelan, sambil mengingat-ingat, penuh rasa malu, terus kalo gw melakukan kesalahan lagi, gw bakal perbaikin lagi, pelan-pelan, sambil mengingat-ingat, penuh rasa malu.

Cantik ya kata-katanya?
Harapannya kayak gitu sih, tapi yang terjadi berbanding terbalik.

  1. Gw melakukan kesalahan
  2. Gw bahkan nggak sadar kalo itu salah
  3. Setelah diingetin orang-orang dan digoblokin manusia separuh jagad raya, gw akhirnya sadar kalo itu salah
  4. Gw cengengesan, nyengir, nggak ada malu-malunya, sambil bilang: "Lah, iya, salah ya.."
  5. Gw coba perbaikin kesalahan gw
  6. Gw melakukan kesalahan yang lebih mutakhir
  7. Gw bahkan nggak sadar kalo itu salah
  8. Setelah diingetin orang-orang dan digoblokin manusia separuh jagad raya, gw akhirnya sadar kalo itu salah
  9. Gw cengengesan, nyengir, nggak ada malu-malunya, sambil bilang: "Lah, iya, salah ya.."
  10. Kesalahan yang lama gw biarin
  11. Gw coba perbaikin kesalahan yang baru gw perbuat
  12. Gw melakukan kesalahan yang lebih mutakhir

Dan terjadilah isitilah yang melegenda: Infinite Loop.

Anyway... ~,~

Sir. Aboed Armstrong

Officially trained as a Civil Engineer, Aboed has thrown off the shackles of Stone and Concrete to return to his original passion: Information Technology.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar