PKS Yang Mengharamkan KB

Kampanya Bawa Anak-anak dan PKS yang Haramkan KB
PKS Yang Mengharamkan KB
Makan udah beres, pikiran masih muter-muter, mau keluar tapi lagi nggak bisa, liat koran sendirian, kesepian, geletakan.. Gelisah juga gw.. Liat tanggalnya deh.. Senin, 24 Maret 2014, oh koran baru.. Sekali-kali baca koran nggak masalah kali ya, lagi rame juga mau pemilu. Sebenernya gw nggak begitu tertarik sama pemilu juga sih.. Sama koran juga nggak tertarik Nggak tau kenapa, mungkin karena gw nggak banyak tau masalah politik dan nggak tertarik buat nyari tau.. Baca-baca sebentar, oh.. Jokowi lagi didemo.. Prabowo lagi kampanye nyindir Jokowi.. Wiranto lagi ngumpulin massa di Purwakarta.. Oke.. Dan.. Apa nih.. PKS Mengharamkan KB..



PENDIDIKAN politik memang tak serawan pendidikan seks. Mungkin bertolak dari inilah PKS berani melibatkan anak-anak dalam kampanye.

Sebagai partai yang mengharamkan KB sesuai keyakinan agama, PKS sangat diuntungkan di saat-saat menghadapi Pileg dan Pilpres ..


Untuk berita utuhnya silahkan liat gambar disini, atau berbasis web di Poskotanews.

Partai yang mengharamkan KB sesuai keyakinan agama? Weitss.. Sejak kapan partai punya wewenang berfatwa? Dan kalaupun iya, benar mengharamkan.. Itu ditulis di beritanya, sesuai keyakinan agama (Islam).. Sindiran atau pengakuan nih? Nggak berhenti sampai disitu, statement selanjutnya pake bawa-bawa hadits, yang kalau diterjemahkan secara kontekstual, bermaksud untuk menyindir atau bahan becandaan.. Ampun pak boss.. ~_________~

Sebagai partai agama, PKS memang mengharamkan KB, karena hadits Nabi  mengatakan: aku di hari kiamat bangga dengan ummatku yang banyak. Tak mengherankan elit politiknya seperti Lutfi Hassan Ishak punya anak 12, Anis Matta 10, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno juga 10.

Yaelaah.. kalo emang fokus masalahnya tentang melibatkan anak dalam kampanye, nggak perlu lah ngusik hak orang punya anak, nggak perlu juga dikaitkan dengan halal-haram... Atau fokus beritanya emang di program KB? Mungkin link berikut akan menarik untuk dijadikan perbandingan Program KB menurut pandangan kristiani - BPJS Menanggung 3 Anak - 80% Perda bertentangan dengan program KB (2012). Ya, ya..

Gw pribadi, gw setuju ajah orang mau KB, mau punya anak banyak juga nggak apa-apa.. Liat kondisi ajah lah.. Banyak pendapat, banyak sudut pandang, yang nerangin masalah beginian juga udah banyak kok..

Seperti yang diterangkan diawal posting, gw nggak begitu tertarik sama politik, gw bukan simpatisan PKS apalagi kader atau bagian gerakan tarbiyah IM, jadi gw nggak lagi belain PKS.. Gw cuma berandalan yang heran dengan pola pikir media.. Postingan ini pun sebisa mungkin gw bikin biar nggak terlalu ofensif.. Cuma mau sedikit ngajak mikir, dari sudut pandang yang berbeda..

Kita tidak mengerti seutuhnya..
Kita tidak hidup dengan orang yang kita hakimi dengan kata..
Kita hanya melirik, kemudian bertingkah layaknya pengadil..
Lengkap dengan surat keputusan yang turun dari langit..

Sir. Aboed Armstrong

Officially trained as a Civil Engineer, Aboed has thrown off the shackles of Stone and Concrete to return to his original passion: Information Technology.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar