Pasca Lulus Part 2

Pasca Lulus Part 2
Pasca Lulus Part 2
Akhirnya keluar juga postingan Pasca Lulus Part 2, udah hampir setahun ya? Sebenernya gw pengen nunggu jumlah komentar di postingan Pasca Lulus sampe dua ratusan komentar, tapi empat komentar lumayan lah, bisa diterima.. Oke, gw emang terlalu bisa menerima segalanya, makanya jaman sekolah dulu, raport gw selalu belepetan, dapet nilai 27 juga masih ajah cengengesan.. Kasian banget emak gw.. ~,~

Sebenernya nggak ada yang penting juga di tulisan kali ini, yaa kayak biasanya lah.. Kalo kata gambar disamping mah "Asal coret ajah, seperti ketika kita jawab ujian kemarin". Not a big deal!

Banyak kejadian yang terjadi belakangan, dan gw kayak anak kucing ilang! Cuman bisa ngeong-ngeong sambil berharap ada oncom goreng anget jatuh dari langit. Oh iya, ngeong-ngeong itu suara kucing ya, "ngeoooong ngeooong.." nah iya gitu, tapi bunyinya kayak ambulans, coba agak melengking dikit bacanya. 

Yak! Bagus! Dipraktekin.
Udah bray, jangan ngeong-ngeong melulu! ~,~

Ngomong-ngomong, ini awalnya gw pengen ngetik yang agak sedih dan ada kata-kata bijaknya, biar gw keliatan kayak lelaki kuat. Tapi ini kenapa jadi begini sih, pake bahas raport, segala bahas kucing, ada ambulans juga, ampun deh.. Agaknya rencana gw nggak berhasil.. Tapi begitulah, sering banget semua hal nggak berjalan sesuai rencana, tapi pas dijalanin, eh malah dikasih yang lebih baik lagi, cuma ditunda ajah ternyata..

Yak! Yang merasa nasibnya kurang baik langsung protes, "Aboed kupret! Gw abis baca tulisan ini langsung gw praktekin, gw udah sengaja bikin rencana, terus gw sengaja jalanin biar nggak sesuai rencana, tapi tetep ajah hasilnya nggak beres! Lo sesat nih boed!" Yee.. Jangan sengaja juga kali.. Tapi bener sih.. Bisa juga dikasih yang kurang baik (sebenernya bukan kurang baik, cuma nggak sesuai ekspektasi). Terima ajah kalo gitu mah, usahanya kurang kali, mungkin juga doanya kurang, apa emang kita lagi disuruh sabar, belajar ngakuin kelemahan diri.. Kita mah kan ngakunya doang kuat, padahal dikasih penyakit panu dikit ajah udah heboh.. "Aagh! Mamah, ini kenapa jidatku panuan, mamah!? Padahal aku udah mandi pake sabun antiseptik, jangan-jangan mamah nih nyuci anduknya nggak bersih! Nyucinya pake pasir ya!? Iya!?" Udah deh jadi heboh seisi rumah gara-gara panu.. Udah marah-marah, pake nyalahin si mamah, alih-alih menyelesaikan masalah, makin nambah masalah.. Yang sabar atuh mbak, mas, adik, abang-abang jomblo kumisan.. Belajar ajah berteman sama panu.. Yaa, jangan diternak juga, sambil diobatin lah..

Yaelah, postingan ini makin nggak jelas..
Au ah gelap! Kita sudahi saja postingan ngalor-ngidul kali ini..

Terima kasih atas perhatiannya, Aboed menyampaikan dari kisi-kisi semilir angin yang mamiri <- bahasa macam apa sih ini!? ~,~

- Tamat -





PS: Sebenernya gw sengaja bikin postingan ini buat menghibur diri sendiri, it's dark here..

Sir. Aboed Armstrong

Officially trained as a Civil Engineer, Aboed has thrown off the shackles of Stone and Concrete to return to his original passion: Information Technology.

1 komentar:

  1. Abuuudd... udah lama gue ga berkunjung kesini.. masih aja begini nih blog, ahahaha..

    Tapi utk posting Pasca Lulus Part 2 ini, ada loh ternyata kata2 "benernya" ==> Tapi begitulah, sering banget semua hal nggak berjalan sesuai rencana, tapi pas dijalanin, eh malah dikasih yang lebih baik lagi, cuma ditunda ajah ternyata..

    Gue rasa otak lo berasep abis nulis kalimat itu Bud.. :B

    BalasHapus