Pasca Lulus

Pasca lulus
Pasca Lulus

YIHAAAA!! Udah berapa tahun gw meninggalkan blog ini? 12 tahun!? Belom lah ya.. tapi yang jelas, kehidupan gw belakangan lebih serius dari biasanya. Oke, definisi serius bagi masing-masing orang memang berbeda.


Sekedar pemberitahuan, gw udah lulus. Iya, Gw lulus! Gw lulus beneran. Gw lulus. Ah elaah.. percaya kenapa sih!?

Oke, gw anggap lo percaya kalo gw udah lulus, buat takaran manusia “normal” kuliah segitu tuh emang kelamaan ya.. Tapi buat abang-abang yang agak kurang “normal” kayak gw, segitu tuh udah ajaib, mengingat kelakuan gw yang lebih mirip barongsai dari pada mahasiswa. Cukup, jangan tanyakan barongsainya warna apa. Gw nggak tau! Oke!?

Yang jelas, ada kemudahan yang diberikan, ada rahmat yang dilimpahkan, dan gw harus benar-benar bersyukur.. (ya ampun, apa sebenarnya yang gw tulis!?)

Well, dalam enam bulan pasca lulus, gw udah 3 kali ganti pekerjaan. Mulai dari tukang kabel, kuli batu, dan yang terakhir, jadi cerobong asap. Iya, aneh memang. Gw masih awam di dunia kerja, kalo diibaratkan dengan bayi, maka,

Ibarat bayi..
Gw tuh masih bayi yang belajar merangkak..
Melangkahkan kaki kanan belum sudah..
Jatuh terbentur benjol berdarah..

Ibarat bayi..
Gw tuh masih bayi jaman dulu..
Yang nggak pake pampers..
Yang kalo eek nembus ke popok...
Dan kayak bubur..
Dan netes-netes..
Dan masih belom ada cabenya..
Dan kadang gw jadiin maenan..

Ibarat bayi..
Terkadang gw pengen memen.. (baca:permen)
Tapi, nyokap gw lagi kerja..

(Bersambung....) 
Kalo mau dilanjut, komentar yaa… ^,^

Sir. Aboed Armstrong

Officially trained as a Civil Engineer, Aboed has thrown off the shackles of Stone and Concrete to return to his original passion: Information Technology.

3 komentar:

  1. Masih ada sukses yang tidak perlu dicari pascasuksesnya...

    SUKSES, BRO!

    http://www.facebook.com/adiet.firmansyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan ada hutang yang tidak perlu dicari pasca hutangnya.. :P
      Nang ndi awakmu saiki diet?

      Hapus
    2. Daku mencari falsafah kehidupan di ibukota...

      Menyesakkan sekali...jika kaos yang kita pakai adalah ukuran bocah ABG...

      http://www.facebook.com/adiet.firmansyah

      Hapus