Kutukan April Mop

April Fools
Kutukan April Mop
Kejadian mengerikan dan luar biasa horror ini berlangsung tepat pada tanggal 1 April 2011 jam 2 siang. Hari ini adalah April Fools Day atau April Mop. Dan GUA! udah siap banget menghadapi hari ini.

Awal mula kejadian nista ini di mulai ketika gw lagi santai-santai di kamar kosan sambil melakukan yang nggak-nggak pura-pura tidur. NGEEENGGGG! NGEEENNGGGG! *rekaman suara gw yang gw jadiin ringtone* sms masuk, dari adi:

"Lo kuliah nggak? gw berangkat sekarang, soalnya gerimis. Kalo lo nggak bales, gw langsung berangkat ke perpus"

Karena ini april mop, gw mau bohongin adi ah.. *keluar tanduk* jadi gw jawab:

"Nggak ah.. gw libur dulu."

Tapi setelah gw pikir-pikir, males juga masuk ujan-ujan gini, akhirnya gw mutusin buat bolos titip absen ajah. Ini emang lagi musim UTS, tapi kan untuk mata kuliah umum, UTS-nya minggu depan semua. <- udah tua masih nempuh 3 mata kuliah umum ~,~

Tiba-tiba sms masuk lagi:



"Masuk! Ujian, mampus lo!"

Gw tau ini pasti april mop.. adi mau ngerjain gw hhahaa.. sori di.. gw udah tau niat busuk lo.. gw nggak bakal bales sms lo.. dan gw tetap nggak masuk. Titik.

Gw masih senyum-senyum sendiri, gw yakin si adi bakalan kesel karena gagal ngerjain gw. sampai tiba-tiba hape gw berdering lagi, tapi gw diemin.. berdering lagi.. gw diemin lagi.. berdering lagi, baru gw angkat teleponnya.

Gw: "Halo, Assalamu'alaikum"
Adi: "Wa'alaikumsalam"
Gw: "Kenapa?"
Adi: "Ujian, sekarang!"
Gw: "Hahahaa.. gw nggak bakal ketipu.." *masih senyum-senyum*
Adi: "INI UJIAN BENERAN, BEGO! UDAH MULAI! LO CEPETAN KEMARI!"

*Jeglek! telepon di tutup. Gw mulai cemas..*

Gw mikir dulu.. ini beneran apa bohongan sih? ah paling bohongan... ini kan April mop.. Tapi gw berangkat ajah, sekalian pengen maen.. gw mandi dengan santai, menempuh perjalanan dengan santai, dan jalan ke kelas dengan santai. Tapi kesantaian gw punah tatkala melihat kelas sepi, anak-anak juga duduknya jauh-jauh, dan APAA!? MEREKA MEGANG LEMBAR SOAL!? DAN LEMBAR JAWABAN JUGA!? DAN UDAH ADA ISINYA!? DAN TERNYATA GW UDAH TELAT 40 MENIT!?

#$%&^@[email protected]#!#*%@#%??!?!#$%&^@[email protected]#!#*%@#%??!?! <- apa deh?

PS: Percakapan di atas sebenarnya tidak seperti itu. Dalam bahasa Jawa Timur.
PPS: Alhamdulillah, soal bisa terselesaikan walaupun gw telat, matkul ISBD sih, mengarang indah ajah. xD
PPPS: Jangan ikut-ikutan April Mop, selain karena bohong itu dosa, lo juga bisa telat ujian. >,<

Sir. Aboed Armstrong

Officially trained as a Civil Engineer, Aboed has thrown off the shackles of Stone and Concrete to return to his original passion: Information Technology.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar