Waktunya Melakukan Penipuan!

Penipuan
Waktunya Melakukan Penipuan!
Sebagai mahasiswa yang bakalan telat banget lulus. Sekarang gw mulai masuk kuliah lagi dong.. soalnya liburan semester kemaren gw abis bolos kuliah 5 minggu. Kenapa? karena gw males. Bohong ding.. :-P gw bolos karena melakukan sedikit operasi kecil.. sakit apa? dimana letaknya? tolong jangan tanya. ~,~

Berita baiknya, surat keterangan sakit+operasi dari dokternya ilang.. :) dan berita buruknya adalah salah satu dosen yang juga merupakan orang paling perhatian seluruh dunia bernama Y***  menginginkan surat tersebut ada ditangannya. Dan dia tuh ngotot banget minta suratnya.. kampret! Gw berpikir sejenak.. 3 detik berlalu.. gw belum dapet ide.. 31 detik kemudian, gw juga belom dapet ide.. 24 detik kemudian gw mulai mencret-mencret!

Dan akhirnya sodara-sodara! setelah tiga jam dua puluh tujuh menit empat ratus tiga puluh delapan detik.. Bim salabim! Abang ketabrak! dengan jeniusnya otak gw langsung
serta-merta memunculkan beberapa opsi.
  1. Hapus mata kuliah mekanika fluida dan statistika. <- nggak mungkin, 18 Maret kemaren hari terakhir buat hapus mata kuliah
  2. Beli surat dokter. <- hmm.. dompet tiris minimal order 5 lembar pula, belom ongkir
  3. Berhenti kuliah. <- pasti dibunuh bokap
  4. Bakar kampus. <- masuk koran radar jember, dibunuh bokap juga
  5. Pura-pura ayan <- UAAPPAAA!! tampang rusak ganteng gini.. nggak elit banget deh ah..
Dan akhirnya terlihat juga bahwa otak gw nggak sejenius yang di bilang sebelumnya, semua opsi di atas nggak bisa dipake . *nangis darah*

Tapi tunggu, ada internet kalee! yes! yes! ada search engine dan photoshop juga... ah.. terimakasih untuk pencipta internet, search engine, dan photoshop. 

Akhirnya yang muncul adalah ide untuk memanipulasi gambar surat sakit atau apalah itu namanya. Sekarang gw udah dapet gambar yang bagus nih, photoshop juga udah siap, dan besook... Waktunya melakukan penipuan! Huahhaahaa.. *evil*
Udah ah.. udah hampir jam 4 nih.. gw mau bobo.. :">

Sir. Aboed Armstrong

Officially trained as a Civil Engineer, Aboed has thrown off the shackles of Stone and Concrete to return to his original passion: Information Technology.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar